Asuransi Pendidikan Syariah Jakarta

Kehadiran anak menyempurnakan sebuah keluarga, tetapi kehadiran anak juga berarti tanggung jawab finansial lebih yang harus dipersiapkan, mulai dari pemenuhan kebutuhan primer hingga kebutuhan pendidikan di masa yang akan datang. Terkadang orangtua lebih memprioritaskan pembelian barang kebutuhan pakaian dan perlengkapan anak secara berlebihan, padahal perkembangan anak pada masa pertumbuhan sangat cepat sehingga kadang banyak barang yang tidak bisa dipakai sesuai harapan, mubadzir. Hal penting lain yang harus dipersiapkan dan dipenuhi untuk kebutuhan anak sekarang dan masa depannya bukan cuma kebutuhan sandang atau pangan anak yang menyedot dana besar, tapi juga pendidikan. Sejak anak hadir dalam keluarga, harus segera dibuat pos dana pendidikan.

Biaya pendidikan setiap tahunnya selalu meningkat. Itu tantangan yang harus dipertimbangkan ketika mulai mengatur perencanaan keuangan keluarga. Anda bisa membayangkan bila saat ini biaya masuk untuk Kelompok Bermain yang bagus mencapai jutaan, maka dimasa yang akan datang kebutuhannya akan berlipat, apalagi sampai biaya kuliah di Perguruan Tinggi bergengsi.

Ada beberapa strategi yang bisa Anda lakukan untuk mempersiapkan dana pendidikan anak. Yang paling utama adalah mulailah sedini mungkin. Jika Anda mulai mempersiapkan dana untuk masuk Kelompok Bermain, TK sampai kuliah sejak anak baru lahir, tidak akan terasa berat dibandingkan jika Anda baru mulai setelah anak besar. Samakan prioritas antara Anda dan pasangan, apakah Anda berdua sepakat bahwa yang terpenting adalah si buah hati mendapat pendidikan yang berkualitas? Jika ya, dan kebutuhan hidup terasa sangat banyak, mungkin Anda harus mengatur prioritas dan mengurangi pos pengeluaran yang kurang penting.

Pemilihan jenis investasi bisa disesuaikan dengan jenjang pendidikan anak, makin jauh jenjang pendidikan yang dituju, pilihan jenis investasi bisa makin agresif dengan harapan mendapatkan hasil lebih besar. Jika kesulitan memenuhi semua jenjang investasi pendidikan sekaligus, bisa mencicil dari pos investasi pendidikan terjauh dulu, untuk pendidikan di perguruan tinggi kemudian jenjang pendidikan terdekat.

Mempunyai keuangan yang stabil dan mapan sampai dimasa depan adalah dambaan setiap orang. Sayangnya, tidak semua orang bisa mewujudkannya, rahasianya terletak pada kemauan dan disiplin. Merencanakan keuangan itu tergantung pada kebijakan kita dalam mengalokasikan anggaran yang ada, Membuat rincian keuangan dan taat pada “aturan main” yang telah kita tetapkan.

Tidak ada kata terlambat untuk berinvestasi mempersiapkan Pendidikan Anak.
Berapa pun usia Anda, usia Anak Anda,
Lakukan investasi pendidikan mulai dari sekarang.


kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada
sekarang Anda dapat Call SMS
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com