Asuransi Pendidikan Anak Jakarta Pusat

Kehadiran anak menyempurnakan sebuah keluarga, tetapi kehadiran anak juga berarti tanggung jawab finansial lebih yang harus dipersiapkan, mulai dari pemenuhan kebutuhan primer hingga kebutuhan pendidikan di masa yang akan datang. 

Biaya pendidikan setiap tahunnya selalu meningkat. Itu tantangan yang harus dipertimbangkan ketika mulai mengatur perencanaan keuangan keluarga. Anda bisa membayangkan bila saat ini biaya masuk untuk Kelompok Bermain yang bagus mencapai jutaan, maka dimasa yang akan datang kebutuhannya akan berlipat, apalagi sampai biaya kuliah di Perguruan Tinggi bergengsi.

Ada beberapa strategi yang bisa Anda lakukan untuk mempersiapkan dana pendidikan anak. Yang paling utama adalah mulailah sedini mungkin. Jika Anda mulai mempersiapkan dana untuk masuk Kelompok Bermain, TK sampai kuliah sejak anak baru lahir, tidak akan terasa berat dibandingkan jika Anda baru mulai setelah anak besar. Samakan prioritas antara Anda dan pasangan, apakah Anda berdua sepakat bahwa yang terpenting adalah si buah hati mendapat pendidikan yang berkualitas? Jika ya, dan kebutuhan hidup terasa sangat banyak, mungkin Anda harus mengatur prioritas dan mengurangi pos pengeluaran yang kurang penting. Merencanakan keuangan itu tergantung pada kebijakan kita dalam mengalokasikan anggaran yang ada, Membuat rincian keuangan dan taat pada “aturan main” yang telah kita tetapkan.


Tidak ada kata terlambat untuk berinvestasi mempersiapkan Pendidikan Anak.
Berapa pun usia Anda, usia Anak Anda,
Lakukan investasi pendidikan mulai dari sekarang.
Anda menginginkan Putra-Putri Anda Terjamin Pendidikannya...?!!
Rencanakan dari Sekarang

lebih ringan
lebih murah
lebih terjangkau
lebih terjamin
lebih pasti

kami siap membantu Anda, kapanpun dan dimanapun Anda berada

Call SMS
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com