Smart Kidz Jakarta Pusat

Program SMART KIDZ adalah Satu-satunya Tabungan Pendidikan di Indonesia yang MAMPU MENJAWAB dan MAMPU MENJAMIN tersedianya Dana Pendidikan yang BERKUALITAS di kemudian hari.

Apapun cita-cita anak Anda, baik menjadi seorang dokter, insinyur, bergelar MBA, olahragawan, artis maupun seorang pengusaha, solusi terbaru dari AXA akan membantu Anda menyiapkan masa depan mereka dengan menghindari resiko ketidakpastian dalam hidup. Solusi ini memberikan manfaat besar dengan adanya manfaat Asuransi dan pengembangan dana untuk pendidikan anak, sehingga upaya Anda mengelola keuangan tidak terpengaruh oleh kejadian tidak terduga dan cita-cita masa depan anak Anda dapat tercapai tanpa hambatan.

Saat ini, AXA Financial Indonesia mengeluarkan Program Tabungan Pendidikan seri Terbaru yang belum Pernah ada di Indonesia. Program ini  akan membantu solusi biaya pendidikan yg terus meningkat buat anak Anda dimasa depan,program itu adalah: Memberi pelindungan terhadap  Tertanggung s/d usia ANAK 25th

SMART Kidz berbeda dengan Tabungan Pendidikan atau Asuransi Pendidikan lain, AXA memberikan JAMINAN PASTI tercapainya Dana Pendidikan di Kemudian Hari dengan kelebihan:
  1. AXA akan MENGEMBALIKAN 100% PREMI DASAR plus TOP UP REGULER yang SUDAH DISETOR oleh nasabah (sbg Jaminan biaya Pendidikan Anak Anda)
  2. AXA Akan MEMBAYARKAN 100 % PREMI YANG BELUM DISETOR plus TOP UP REGULER DI DEPAN SEKALIGUS (sbg jaminan biaya Pendidikan Anak Anda)
  3. 100 % Uang PertanggunganKarena terjadi kecelakaan terhadap orang tua (Manfaat Tambahan)
  4. Pengembalian Dana Investasi utk Biaya Pendidikan Anak yang sudah terbentuk (pokok +bunga) BEBAS PAJAK
  5. Bonus Loyalty Setiap 60 bulan
  6. Dana Warisan 100% Uang Pertanggungan jika terjadi resiko meninggal selama masa kontrak
Bagi para orang tua yang merasa sayang sama anaknya segera membuatkan anaknya tabungan SmartKidz ini, masa depan anak kita harus kita bangun mulai dari sekarang. Kalo dulu biaya pendidikan di Indonesia ini sangat murah sekali dan terjangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah namun saat ini sangat jauh berbeda. Kalo kita tidak mempunyai tabungan pintar yg disiapkan sejak dini maka kita akan kehilangan Aset kita ( Jual Aset ). Atau bagi yang tidak puya aset apapun ya tidak akan tercapai keinginannya.

SMART Kidz memungkinkan Anda untuk menciptakan, membangun dan mengelola asset Anda dengan berbagai pilihan yang fleksibel sehingga rencana Anda berjalan sesuai dengan kebutuhan Anda. Produk ini memberikan manfaat yang luar biasa dengan adanya manfaat Asuransi dan pengembangan dana untuk pendidikan anak, sehingga upaya Anda mengelola keuangan tidak terpengaruh oleh kejadian tidak terduga dan cita-cita masa depan anak Anda dapat tercapai tanpa hambatan.


Anda menginginkan Putra-Putri Anda Terjamin Pendidikannya...?!!
Rencanakan dari Sekarang
lebih ringan
lebih murah
lebih terjangkau
lebih terjamin
lebih pasti
kami siap membantu Anda, kapanpun dan dimanapun Anda berada

Call SMS
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com